Office Secretary

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Gaji: 5,000,000 IDR - 6,000,000 IDR

Uraian Tugas

  • Menjawab panggilan telepon dan arahkan kembali jika perlu
  • Mengelola agenda harian/mingguan/bulanan dan atur pertemuan dan janji baru
  • Menyiapkan dan menyebarluaskan korespondensi, memo dan formulir
  • Mengarsipkan dan memperbarui informasi kontak karyawan, pelanggan, pemasok, dan mitra eksternal
  • Mendukung dan memfasilitasi penyelesaian laporan berkala
  • Mengembangkan dan memelihara sistem pengarsipan
  • Sering memeriksa tingkat perlengkapan kantor dan memesan yang sesuai
  • Membuat pengaturan perjalanan
  • Mendokumentasikan pengeluaran dan menyerahkan laporan


Syarat & Kualifikasi

  • Mampu melakukan banyak tugas dan bekerja dengan baik di bawah tekanan
  • Wanita, lajang
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Tidak berencana menikah dalam 1 tahun
  • Lebih disukai S1 dari Universitas Terkemuka
  • Motivasi tinggi, Keterampilan komunikasi yang baik, pemikiran analitis yang baik, Kepribadian yang menyenangkan & Berpenampilan menarik
  • Melakukan tugas-tugas administrasi
  • Bahasa Inggris adalah suatu keharusan

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.